Selasa, 08 Mei 2018

Membuka Technologue ID Layanan Beragam Pengetahuan Game Masa Kini




Diera yang berbagai IT sekarang sungguh menakjubkan. Sebab, bisa dibilang setiap semester kita memperoleh informasi tentang berbagai teknologi terbarukan. Antara lain misanya kategori HP terbaru, game produk baru yang langsung mendapat perhatian di penghobynya, banyak aplikasi keren yang terus didirikan hingga usaha pemula pendatang baru cepat terkenal sampai ke berbagai pelosok Nusantara malah kesemua lorong di bumi ini. Memang, kita bisa dengan cukup gampang mendapatkan informasi apa saja dari berbagai belahan bumi hanya dengan memakai layar handphone anda.

Namun, pernah anda merenung bagaimana informasi yang tidak begitu lama terjadi didaerah dunia lain langsung dapat kita dapatkan di kaca baca anda? Hal ini tiada lain sebab pasti ada yang memberitakannya bagi kalian. Ada tiem serta perusahaan yang pasti bergerak dispesialis pemberi berita untuk anda sampai anda bisa memperoleh terkait apa saja yang terjadi seluruh dunia ini. Orang-orang yang terjun untuk mengabarkan dan mempublish terkait informasi-informasi itu umum kita katakana sebagai jurnalis atau wartawan.



Diantara online media yang bisa kalian buka untuk mendapatkan semua berita yang saya katakana diatas adalah Technologue ID. Media online yang ini focus dalam bidang menyampaian segala informasi dan pengetahuan terkait terknologi. Walaupun lahirnya masih belum lama, kehadiran Technologue ID telah dapat semacam jembatan antara anda yang butuh informasi berbagai IT masa kini dengan praktisi IT itu sendiri yang memang berharap mengabarkan seputar teknologinya. Ribuan pembaca website technologue ID datang setiap hari untuk memperoleh berbagai berita teknologi terbarukan.


Technologue ID memang mengetahui kemuan user yang datang serta semua pencari berita, masih berlanjut membaguskan tampilan layar bacanya. Sehingga untuk kamu yang sedang berkunjung kesitus tersebut, merasa benar-benar terpuaskan dari tampilannya. Lebih dari itu di Technologue ID kamu bisa membaca segala news terbaru dengan tidak bosan-bosannya sebab memang setiap harinya diharuskan pasti ada pembaharuan artikel yang sangat saying untuk anda tinggalkan.

Di ulang tahun pertamanya pada tahun 2017 lalu serta dirayakan dengan mengadakan bincang-bincang sekitar usaha pemula. Tak tanggung-tanggung acara itu di FX Sudirman Jakarta Selatan dan menggandeng dua perusahaan bidang provider semacam pendana utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal ini bisa terlaksana dengan begitu spektakuler karena memang sedari awal dibuatnya hingga detik ini Technologue ID sudah mendapat ruang pecinta pembaca khususnya para praktisi Teknologi.


Dalam perayaan di tahun pertamanya waktu itu, Technologue ID mengundang para praktisi digital economy di antaranya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan lain sebagainya.

Terkait dalam seputar perayaan hari jadi yang kesatu technologue waktu tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy berkata dalam ucapan sambutannya bahwa mendirikan posrtal informasi adalah salah satu impian besarnya. Sukses bagian impian besarnya itu terkabulkan lanjut dipertama tahun dibangunnya Technologue ID, Denny Mahardy berjuang supaya bisa hidup sampai satu tahun sebagai pemberi berita bagi masyarakat. Harapannya yakni dari perjuanngan untuk menciptakan layanan informasi bernama Technologue ID agar selanjutnya NKRI bisa membangun berbagai ushaa rintisan yang jauh lebih kreatif sehingga keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Menurutnya, kegiatan itu tidak hanya sekadar sebagai ramah tamah dan menjaring mitra, melainkan juga diharapkan dapat menjadi titik balik industri digital yang cukup marak di Tanah Air. "Ya, walaupun layanan digitalisasi telah dibangun, tetapi praktisi ekosistem startup digital identik seragam. Para pembangun maupun pensupport startup terutama di kota-kota besar seperti di Jakarta lebih memilih untuk mendirikan sector yang jelas profit. Kesannya, mereka terlihat seperti mencari keuntungan semata, tidaknya sebagai pemecah permasalahan di tengah masyarakat dari berbagai permasalahan yang sesungguhnya cukup potensial bila digarap," tuturnya secara lebih rinci.
Bisa jadi di hari jadinya yang meyisakan beberapa bulan tersebut dapat semakin meriah lagi eventnya yang bisa di dipertontonkan dari Technologue ID seluruh masyarakat. Lantas apa saja yang dapat kalian dapatkan di Technologue ID?

Di Technologue ID sampai saat ini bidang kategori dalam pemberitaan di dibagi sebagai Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Memang bila dicerna dari menu-menu yang ada di Technologue ID cukup mewakili minat masyarakat luas yakni berkaitan dari bidang teknologi.

Pada bagian berita yang terdapat di Technologue ID kamu akan merasaka suguhan berbagai informasi yang berkaitan hal-hal yang dilakukan oleh para pelaku dibidang teknologi tersebut. Termasuk diantaranya yakni adanya informasi yang di publish Bill Gates angkat bicara soal citra perusahaan mark Zuckerberg. Memang kita ketahui memang beberapa bulan ini banyak dibicarakan oleh praktisi luas terkait bocornya jutaan informasi user pacebook yang tersebar diberbagai dunia. Sampai kala itu, terdapat banyak seruan yang miminta facebook di dihapus saja. Nah, oleh Technologue ID tidak lupa buat mengabarkan berita ini. Dan tema-tema seperti ini dimasukkan oleh Technologue ID dalam kategori News.

Seterusnya, terdapat gadget di bagian menu Technologue ID. Di bagian menu Gadget ini kita akan melihat berbagai informasi seputar gadget. Dimana banyak informasi yang sudah dipublish dan diinput kedalam menu gadget dalam menu adalah terkait perusahaan Asus yang meminta lazada supaya memperkenalkan barang terbaru mereka. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan informasi terkait perusahaan raksasa social media yang selalu mengembangkan chipnya. Bahkan informasi juga dapat menemukan informasi sekitar gossip bahwa Apple telah mengembangkan hp bidang dua kartu. Lebih jauh lagi masih dari kategori gadget yang ada di Technologue ID, liputan dapat melihat layanan seputar intel yang mau menghentikan pemindaian virus pada prosesornya. Pastinya, masih cukup banyak yang dapat informasi temukan di Technologue ID seputar gadget yang pastinya sangat saying buat informasi skip guna membacanya.

Tidak jauh berbeda. Di bagian internet yang terdapat di menu Technologue ID informasi dapat melihat bacaanberita seputar hal yang melakukan terobosan. Termasuk diantaranya yaitu adanya bisnis bidang internet yang sudah sangat terkenal bernama Youtube yang menghapus video-video yang belum masuk dari peraturan layanan mereka. Yang menarik dalam informasi tersebut yaitu bahwa dalam 3 bulan saja pihak youtube sudah menghapus video di layanan mereka tidak kurang 8.2 juta konten. Betapa informasi yang sangat mencengangkan buat pecinta teknologi bukan. Serta informasi dapat kamu lihat di Technologue ID. Tentunya masih sangat banyak hal-hal seputar internet yang bakalan anda lihat jika kamu berkunjung ke Technologue ID itu.

Bila kalian membuka menu OS yang terdapat di Technologue ID. Pastinya tidak kalah liputan-liputan yang bisa memanjakan rasa ingin tahu kalian. Sebagian berita yang pernah di publish oleh Technologue ID yakni terkait perusahaan Microsoft yang mencoba memaksa kalian supaya menggunakan browser edge. Pada layanan ini juga, kamu memiliki segala macam informasi terkait perkembangan android bahkan jenis-jenis mobile mana saja yang kemungkinan menggunakan os teranyer dari jenis android tersebut. Selain OS andoroid juga pastinya terdapat ada os yang umum diberitakan ke Technologue ID yang masuk dalam kategori OS ini, yakni Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga jika di telisik, liputan-liputan terkait ini pasti cukup banyak diburu oleh kamu yang pecinta teknologi teranyer. Dan dengan mengklik Technologue ID rasa haus kamu terkait informasi terkait teknologi akan tersalurkan.

Tidak kelupaan, Technologue ID sebagai bagian layanan yang memploklamir diri semacam pewarta informasi terkait teknologi. Adanya juga menu bahasan yang lagi ngetreand namanya diberbagai belahan dunia, yakni startup. Ya, Informasi banyak kategori perkembangan stratup juga akan selalu di perbaharui di Technologue ID. Sekarang ini yang telah banyak beredar informasinya startup di Technologue ID yakni tentang berbagai terobosan traveloka, grab, uber, gojek serta berbagai hal startup yang akan membesar di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga kedepannya juga TokoAndalan diulas dalam Technologue ID. Sebab memang terkait yang wartakan di Technologue ID adalah terdapat kepuasan tersendiri. Sebabnya yaitu segala yang di publish di Technologue ID yaitu cukup akurat serta pastinya layak diwartakan.

Di Technologue ID pasti kamu dapat menemukan macam-macam informasi semacam kegiatan yang dilakukan berbagai provider yang terdapat RI dan juga disemua dunia. Menariknya Technologue ID tidak ketinggalan menyisipkan informasi-informasi terkait tips dan trik yang pasti sering kita cari. Tips dan trik yang di informasikan di Technologue ID yakni berkaitan dengan teknologi tentunya.

Dan yang tidak kelupaan, bagi kamu penikmat handphone dan berbau seputar teknologi kalian akan menemukan banyak terkait reviewnya. Kerennya apa yang diinformasikan oleh Technologue ID yakni bahwa crew hampir selalu datang kelokasi untuk mencari berita yang akurat. Malah buat menyajikan berita yang dipercaya yang ingin disuguhkan bagi kamu sebagai mitra bacanya, Situs Technologue ID sampai mengutus jurnalisnya kebanyak sumber berita. Salah satu diantaranya yakni jika ada berita terkait teknologi yang mau talk show pers di LA Amerika Serikat, wartawan dari Technologue ID akan berada juga dalam jumpa pers dan pastinya berangkat dari Indonesia ke Amerika untuk mengikuti jumpa pers yang akan diagendakan praktisi teknologi bersangkutan.

Sehingga jika dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID betul-betul masih press bukan dari tulis ulang pemberitaan yang sudah tersebar di berbagai portal informasi. Peliputan informasinya pastinya sangat lugas dan enak dibaca. Itulah mungkin yang membuat ribuan pendatang sudah menjadi penikmat situsnya di setiap waktu. Karena pastinya berita-berita yang disampaikan belum masuk kategori ramai dikabarkan serta bahkan seringnya Technologue ID masuk portal pertama pemberitanya. Jadi, bagi kita yang sedang melihat semua berita seputar teknologi secara mendalam dan cepat, saya merekomendasikan kapada kalian supaya mengunjungi dan membacanya Technologue ID. Bagi kalian yang ingin memiliki review dari Technologue ID terkait produk kalian bisa mungkin dapat mengundang management Technologue ID. Bagi saya pribadi, waktu saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID guna memiliki beritanya.

0 komentar:

Posting Komentar