Kamis, 24 Mei 2018

Mengetahui Sangat Dekat Kwikku dan Shoba Collection




Cheap-generic-xanax.blogspot.co.id ~ Meskipun branding Facebook, Instagram serta Twitter sebagai jejaring sisial media telah sangat popular. Tapi, dua anak kuliahan asal UIN Malang tersebut belum minder untuk mendobrak dominasi layanan media social asing tersebut. Pada November 2013 founder membangun jejaring local Kwikku. Sampai saat ini usernya telah lebih puluhan ribu pengguna.

Hidup dan Ifa, alumni Fakultas Sains dan Teknologi Malang tidak pernah jauh dari laptop. Pria asli Ambon yang selalu bicara cukup cepat ini menerangkan asal usul pembangunan Kwikku. Pada 2009 Hamdi pastinya sudah mempunyai website www.kwikku.com. Hanya, ketika itu yang Musaad unggah adalah terkait komik yang didapat dari buku-buku. Biar begitu, Hamdi menjelaskan besar yang menyukai domainnya. "Yang komen sering," kata sarjana kelahiran 18 Agustus 1993 tersebut.

Maka, sebab seringnya penikmat itulah, dia tiba-tiba akan menjadikan blognya semacam jejaring social. Setelah melakukan desain, blognya finish berubah sebagai layanan Sosial media sekitar November 2013. "Awalnya sudah jadi, tapi kompletnya saat November itu. Kwikku mau berubah karena kalau komik yang di upload sesungguhnya kan melanggar peraturan karena tidak mengantongi izin," lanjut putra pertama dari tiga bersaudara itu.

Mulai ini Hamdi mengajak Ifa Alif, kawan satu angkatannya, buat sebagai chief operating officer di platform yang dia banun. Ketika itu mereka berkeinginan untuk membuat jejaring sosial yang berbeda dari social media sebelumnya yang telah populer saat itu semacam Facebook dan Twitter. "benar, mimpi besar kami memang mengalahkan Facebook dan Twitter. Jika kami lanjut menggunakan buatan orang luar, kita memperkaya mereka," tukasnya.

Karena berkeinginan buat khas tersebutlah, Hamdi berpikir display dan manfaat Kwikku saat ini berbeda dan sangat kompleks dibanding Facebook. Tidak sekedar bercerita, Hamdi memperlihatkan sejumlah tampilan di Kwikku. Di antaranya ada sejumlah menu yang belum ada di Facebook. Salah satunya yakni mall online. "Para pengguna Kwikku dapat memasukkan situs dagangannya serta cepat terkoneksi ke kami. Setahu kami, itu yang perdana di jagad," sambung Hamdi.

Buka itu saja, terdapat layanan pacaran atau yang founder sebut dating site. Bila masuk ke layanan tersebut, kalian cepat bertemu dari pemakai Kwikku yang terlihat jomblo. Bila kalian laki, yang tersimpan yakni pemakai Kwikku yang perempuan serta lagi jomblo. "Ini mereka kelompokkan waktu mereka mendaftar. Jadi, kalau ingin kencan, cepat saja klik ini," pungkasnya.

Sebagai semacam sosial media kita pastinya sudah tidak asing lagi dengan social media Facebook, Twitter dan yang baru naik daun yaitu sosial media berbagi Picture Instagram. Media Sosial diatas sudah cukup lama mendominasi tinggi Medsos di Nusantara. Serta tidak bisa anda tutup mata bahwa Media Sosial berasal luar Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat berhasil menarik hati user Medsos di NKRI.

Dengan data penduduk yang sangat besar yakni berkisar 1/4 milyar orang yang didominasi usia muda, bisa dibilang tanah air merupakan pasar yang empuk buat diperhatikan bagi pengusaha serta pengembang medsos di tanah air.

Biarpun sudah berjibun sosial media yang terkenal social media diNegara Kesatuan Republik Indonesia. Orang Indonesia jangan siap kalah, Hamdi sukses memasarkan sosial media dalam bidang medsos dengan nama Kwikku. Kwikku dikembangkan anak mahasiswa jurusan UIN Maliki Malang. Founder pendiri Kwikku yakni Gema Hamdi Musaad yang lahir pada 18 Agustus 1993, Alumni Fakultas Saintek yang berdarah Ambon.
Dengan keahliannya dibidang Teknik Informatika Hamdi dengan Ifa (Co-founder) ini menjalankan sosial media Kwikku. Kwikku merupakan sosial media yang berplatform keterkenalan, viralitas bisa terlihat melalui fitur yang terdapat dibagian profil pemakainya.

Kwikku dipasarkan waktu 26 September 2013, dan dapat dikatakan usaha pemula media social yang masih muda. Ketika lahirnya Kwikku telah berhasil mendapatkan penganugrahan Research Expo On Computing 2013, Cakrawala Award serta beberapa lainnya.

Keberhasilan Kwikku dipertama lahirnya sudah berhasil mendapatkan lebih dari 31 ribu pemakai yang terdapat di banyak daerah di NKRI, dari 150 sampai 400 user baru di Kwikku bulannya. Brand Kwikku itu diambil dari bahasa Jawa yaitu “Kuwi” dan “iku”, guna penamaan ini supaya dari gaya lokal Nusantara cukup terasa. Saat ini personil yang dikomandoi oleh founder Kwikku (red: Hamdi) berkisar 10 tiem yaitu bagian desain, developer, dan menu-menu lain. Kantor pusat Kwikku ini terletak tidak jauh dari pasar besar Kota Malang, JATIM.


Selain dari kwikku, terdapat juga startup yang sangat cepat pertumbuhannya yakni TokoAndalan.com. TokoAndalan ini beroperasi dibidang ecommerce system membangun B2B (Bussiness to Bussiness) serta B2C (Bussiness to Customer). Dari menganut dua cara itu Fachri pendiri dari TokoAndalan.com mengharapkan perkembangan usahanya dapat maju dengan cepat untuk tahun-tahun kedepan.


Bagi kamu yang tidak mengetahui B2B ((Bussiness to Bussiness) ini mungkin defenisi bebasnya. Konsep bisnis B2B yakni usaha yang dianut oleh orang atau dari yang saling mempunyai kepentingan usaha, atau bisa juga dikatakan semaam usaha antar perusahaan. Umumnya bisnis B2B dilakukan memakai EDI (Electronic Data Intercange) serta email yang berguna untuk pengorderan barang dan tenaga, berita serta konsultasi maupun pemaketan dan permintaan proposal bisnis. EDI (Electronic Data Intercange) yakni cara pengiriman data yang terkonsep, dari format standard yang diterima dari suatu system computer ke suatu cara computer lain dalam bentuk elektronik.


Sedangkan jenis bisnis B2C (Bisnis to konsumen) yakni model bisnis yang dilakukan oleh pelaku usaha dan and user, semacam antara produsen tas selempang yang memasarkan dan mengajukan produknya kepemakai umum melalui online. Dari pelaku pabrik tas seminar mencoba melakukan usaha dengan menjual serta mengajukan produknya ke user tanpa adanya feedback dari pemakai guna menjalankan usaha kembali kepada pihak vendor tas kulit. Yang artinya pabrik tas seminar sekedar menjual serta mengajukan barangnya ataupun jasanya bagi pihak pemakai hanya cuma user maupun pembeli.

Betul Pahrur Rozi Nasution selaku pengembang dari www.TokoAndalan.com juga mengakui untuk dapat sebesar saat ini aja super butuh perjuangan keras. Tapi Bila dilalui dengan santai sekeras apapun beban yang dijalankan akan terasa ringan. Pedoman yang diterapkannya waktu membangun bisnis yakni jika apapun bisnis yang dijalankan baiknya berkolaborasi. Sulit mungkin anda bisa membangun usaha besar jika anda sendiri yang menjalankannya sendiri. Untuk itulah, sejak pertama Fachri mengembangkan https://TokoAndalan.com sudah menghire satu dua orang untuk menjadi tiem dari TokoAndalan. Selain itu ada juga mitra yang siap setuju buat mengembangkan TokoAndalan sampai menjadi ecommerce-ecommerce terkenal ditanah air.

Sekarang ini TokoAndalan masih bisa menjual produk-produk dari Shoba Industri yang mana Shoba Collection tersebut juga termasuk dari Grup TokoAndalan. Adapun bidang yang diproduksinya adalah Tas Workshop, Tas Laptop Punggung, Tas pinggang, Tas anak PAUD, Tas pakaian dan berbagai macam jenis dompet. Hingga kini sudah banyak yang menggunakan tenaga Konveksi Tas Shoba Collection dalam produksi Tas selempang untuk instnasi mereka. Fachri mempercayai kedepannya, Produsen Tas Shoba Industri ini akan semakin besar dikemudian hari.

Jika kita sebelumnya menjelaskan seputar dua usaha rintisan usaha yang sedang besar di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sampai pembahasan kebawah ini, kita akan membahas terkait buah hati serta edukasi yang bagus buat kesayangan anda. Dalam perkembangannya, seorang anak akan merasakan perubahan secara badan maupun jiwa Saat waktu kanak-kanak sampai Balig. Dari dua perlaihan tersebut, ada waktu peralihan, yang biasanya disebut dengan sebutan remaja atau masa puber. Tapi, tinjauan pandangan agama peralihan seorang di dalam syariah hanyalah sebutkan dalam dua peralihan, yaitu fase balita serta saat dewasa. Adanya ketidak samaan dari dua fase itu dikarenakan ketidak samaan dalam hal terbebani peraturan mukallaf dan belum berkewajiban hokum ghayru mukallaf. Sedangkan yang telah dewasa serta memiliki pikiran yang sehat secara pasti terkena segala konsekuensi dan bertanggung jawab total bagi semua perbuatan yang dikerjakannya. Dia memperoleh pahala dari melakukan perbuatan wajib dan sunnah serta berdosa tatkala meninggalkan prilaku wajib atau melakukan perbuatan haram. Sedangkan anak kecil atau manusia yang tidak sempurna akalnya, tidaklah dapat tanggungan. Inilah makna dewasa yang sebenarnya menurut syariah.

Mempersiapkan buah hati memasuki usia dewasa bukan Cuma semata-mata mempersiapkan buah hati secara individu untuk dapat menjalani hidup, tetapi juga sebagai rangka menjalankan tugas mulia sebagai hamba Allah Swt. Maksudnya, menuju usia balig kesayangan dilatih agar mampu menjadi orang yang bagus untuk manusia pada tahun yang akan tiba untuk menjalankan keesaan Allah di bumi dan menyebarkan syariah untuk rahmatan lil ‘alamin melalui tegaknya Islam dan Khilafah.

Hal-hal yang harus maupun tidak wajib telah kudu dibiasakan, terlebih sembahyang serta Puasa. Rasul saw berkata (yang artinya): Perintahkanlah anak-anakmu shalat jika mereka telah menginjak usia 7 tahun, pukullah mereka (karena meninggalkan shalat) jika telah menginjak usia 10 tahun, dan pisahkanlah tempat tidur mereka. (HR Ahmad). Pembudayaan shalat tersebut dapat dilakukan melalui cara menyuruh shalat bersama semua anggota dirumah. Bagi anak cowok dibiasakan buat shalat di masjid. Mengaji bacaan al-Quran serta tadarus dapat dikerjakan untuk seluruh anggota keluarga sesudah melaksanakan shalat magrib yang dilanjutkan cerita tawsiyah dari ayah maupun ibu. Gunanya yakni supaya ilmu yang telah dimiliki buah hati juga dijalankan untuk kesehariannya sehingga gemblengan nafsiyah Islam mereka semakin baik.

Memprotek kesayangan dari pengaruh tayangan, bacaan serta aktivitas yang dapat menuju bagi hal-hal yang tidak baik dan menunjukkan alternative lain yang bersifat baik, contoh CD ilmu pengetahuan, bacaan islami, acara keagamaan, dll. Dalam berbagai pertemenan bersama lawan jenis, mulai dibuat tidak bersama terkait kesayangan pria serta wanita, bagus diterangkan dampak pergaulan yang tikdak terpisah di bagian social umum, yang dapat mengarah untuk pandangan yang didasari prilaku suka dan ketidakproduktifan merenung, khususnya bagi buah hati yang sudah menuju usia 10 tahun.

Untuk saat usia menuju dewasa mereka diedukasi tentang ilmu akan balig (menstruasi serta mimpi) dan bagaimana Syariah fikih agam menjelaskannya. Tujuannya yakni untuk menjadikan anak secara fisik dan pikiran sehingga pada saat waktu dewasa menghampiri kesayangan sudah memahami macam-macam yang harus dikerjakan dan siap menjalankan akibat balig (untuk terikat dengan pedoman syariah) dalam kehidupannya.

Membekali buah hati dari kemampuan hidup yang dapat menjadikannya mandiri dalam melaksanakan acara-acara setiap hari semacam mandi sederhana, menyapu rumah, menyetrika baju, memperbaiki rumah, menggunakan perkakas sederhana, dll. Hal ini adalah mengedukasi kesayangan dalam melatih yang dapat menjadikan badan anak buat memiliki fisik yang bagus dan kuat supaya kesayangan mampu serta memliki modal-modal awal dalam bidang pertahanan.

Buah hati yang telah berusia 10 tahun ke atas dapat diminta berinovasi buat mengetahui masalah di daerah yang dikaitkan dengan informasi keislaman yang telah dimilikinya. Kemampuan ditujukan bagi solusi Islam berikut perbandingannya dari solusi-solusi yang diberikan oleh masyarakat atau negara saat itu. Pemanfaatan teknologi komputer dan internet dipusatkan untuk hal yang sifatnya berguna semaccam membaca berita yang relevan dengan kemajuan proses analisisnya. Dari seringnya mengedukasi proses menganalisa mereka, analisa buah hati sudah semakin berkembang hingga dapat menyimpulkan permasalahan mendasar yang dilalui masyarakat waktu itu, yakni tidak adanya penerapan syariah agama di seluruh kehidupan.

Mengedukasi keberanian, leadher dan beban bagi kesayangan dalam segala aspek di berbagai kegiatannya yang senantiasa dikaitkan dari cara pikir serta metode prilaku ideology Islam. Tujuannya adalah buat mengajari buah hati secara terus supaya mempersiapkan buah hati menjadi pemimpin pada saat mendatang. Dalam Al-Qur’an

Setiap buah hati tersebut beda. Baik itu dalam semacam belajar. Semua anak-anak memiliki tipe edukasi yang berbeda. Terdapat buah hati yang gampang bermain dan menghafal melalui mendengarkan (audio). Kesayangan yang lain, sangat kuat menghafal serta mampu memperhatikan apapun yang dilihatnya. Makanya, Ayah dan Bunda penting buat mengetahui masing-masing jenis model edukasi si kesayangan guna lebih memaksimalkan pengetahuan menghayati mereka. Si Hafiz Doll pintar dan imut. Talking Doll ini terlihat mengesankan. Bisa jadi itu ucapan yang terlintas ketika anda memiliki semacam yang desainnya lucu dan khas. Bukan salah juga jika yang membuat kita gemes itu adalah Boneka Smart. Mulai desainnya yang khas dan juga bagus. Hafiz Doll ini dapat kita miliki di Distributor dan Agen Resmi Boneka Hafiz Doll di Indonesia.

Namun sebenarnya itu hanya bagian sisi luar dari Hafiz Doll. Bila kalian lihat lebih jauh lagi, terdapat segudang guna yang dapat didapat melalui Hafiz Doll tersebut. Sebenarnya Boneka Smart ini hanya semacam audio dari berbagai menu yang ada di dalamnya. Seperti dari kisah Nabi dan Rasul, murottal, cerita binatang, Asmaul Husna, Panutan Rasulullah hingga berbagai lagu-lagu anak. Model tampilan itu nyatanya memberikan rasa riang gembira dan mengasyikkan terhadap buah hati guna mendalami isi di dalamnya. Ketika buah hati biasa diperliahatkan suara-suara dari Boneka Smart ini, terutama mengaji tatkala menjelang istirahat, pe3lan tapi pasti bisa memasuki alam bawah sadarnya guna menghafal Al Quran dan juga kisah-kisah yang bermoral.

Harapannya, pasti di-kemudian hari nanti akan membawa akibat positif terhadap prilaku serta kepribadian dalam kehidupan si buah hati. Bukan Cuma ini, boneka mengaji itu juga bisa tersambung dengan bluetooth di telephone genggam lho. Menjadikan belajar anak-anak jadi sangat seru deh. Banyak Anak-anak terlihat suka dengan permainan puzlenya, maklumlah ya buah hati masih balita. Walaupun Smart Hafiz mengaji ini besar sekali manfaatnya bagusnya tetap ditemani oleh orangtua ya. Namun jika Ayah-Bunda mengadiahkan Hafiz dan Hafizah Talking Doll buat harapan agar anak-anak mengurangihadnpone atau gadget ya sebaiknya tidak usah dibluetooth ya. Karena tidak dibluetooth juga Talking doll mengaji ini telah mengasih kegunaan yang banyak kok. Harga jutaan tersebut terbayar kok sama manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar